LG G4 Smartphone Kamera Terbaik di Jagat Raya

 
                                                                   source:giztime.com

Bagi kalian yang menempatkan kamera dalam urutan pertama pembelian smartphone maka kalian wajib memiliki LG G4. LG untuk pertama kalinya meluncurkan kamera smartphone paling revolusioner, dengan kamera 16 megapixel G4 dapat memangkas waktu pengambilan foto menjadi hanya 0.276 detik. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor spektrum warna serta kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dan baterai besar 3000mAh.


Yang paling mengesankan G4 memililiki aperture atau bukaan lensa sebear F/1,8 sementara smartphone pada umumnya hanya memiliki aperture f/2.4. IPhone 6 memiliki aperture  f / 2.2 sedangkan Galaxy S6 F / 1.9. Dikombinasikan dengan sensor gambar yang 40% lebih besar dari rata-rata ponsel standar kalian bisa mendapatkan kualitas kamera yang cukup bagus dari smartphone ini. 

LG G4 bahkan bisa menangkap gambar dengan baik meskipun dengan cahaya yang begitu rendah. LG menklaim produknya ini bisa  foto yang 49% lebih terang dibanding smartphone pada umumnya. Berbeda dengan smartphone lain yang membatasi penggunaanya soal pengaturan, G4 memberikan kebebaskan kepada penggunanya untuk menyesuaikan beberapa item, seperti fokus dan flash G4 memberi kalian kontrol penuh atas kamera, seperti ketika kalian menggunakan digital SLR . 

 
                                     Salah satu gambar hasil jepretan menggunakan  LG G4
                                                                  source:news.com.au

Buat kalian yang hobi memotret bagian terpenting dari ponsel ini adalah sensornya. Sensor yang ada pada G4 mampu mengenali kondisi saat pengambilan gamar dilakukan apakah itu indoor atau outdoor.  Kecepatan rana, sensitivitas cahaya ISO dan white balance semua disesuaikan, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto sekelas fotografer kelas profesional. 

Ponsel ini bahkan memungkinkan kalian menyimpan gambar mentah bukannya mengubahnya ke file JPEG. Tidak ada tindakan kompresi dan kalian bisa mengeditnya langsung lewat PC. Tapi tentu saja bagus tidaknya foto bergantung pada cara kalian memotret. Jika belum begitu bersahabat dengan SLR kemungkinan besar kalian hanya akan mendapatkan foto yang biasa-biasa saja.

                                                              source:livetekno.com

Namun untuk kamera depan LG G4 tidak berbeda jauh dibanding smartphone lain dengan kamera depan sebesar 8 MP. Tapi karena memang ponsel ini didesain untuk pecinta fotographi, LG menyediakan fitur yang memungkinkan penggunakan membuka aplikasi kamera dengan cepat. Cukup dengan mengklik dia kalo tombol dibawah tombol volume dan klik sekali lagi untuk mengambil foto. LG belum mengatakan harga ponsel pintar ini namun para pengamat menilai harganya tidak akan berbeda jauh dari iphone 6 dan Samsung Galaxy S6.



sumber :news.com.au, okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar