9 Bisnis Start Up yang Cocok untuk Pemula




Memulai bisnis dapat menjadi usaha snmenakutkan, terutama jika semua yang Anda miliki adalah produk dingin dan tidak cukup modal. Dalam bisnis teknologi sebagian besar pemula gagal bukan karena mereka memiliki produk yang buruk, tetapi karena mereka tidak mampu untuk membangkitkan minat konsumen.Mengingat besarnya biaya operasional dibutuhkan investor bermodal besar untuk membuat bisnis tetap berjalan. Tapi ada bisnis start up gratis atau tanpa modal besar yang bisa jadi inspirasi untuk memulai usahanya, simak penjelasannya dibawah ini:

1. Bitrix24.comBitrix24.com adalah intranet sosial yang paling cepat berkembang yang gratis untuk bisnis dengan 12 karyawan atau kurang. Aplikasi ini datang sebagai kombinasi dari beberapa alat kerja yang berbeda seperti CRM, manajemen proyek, real-time streaming, perencana kegiatan, file sharing. Seperti yang berbasis cloud, akses bisa dilakukan dimana saja, apakah menggunakan komputer atau smartphone.   

2. GotFreeFax.comGotFreeFax.com adalah layanan online yang memungkinkan pengiriman pesan hingga tiga halaman faks gratis (maksimal dua faks per hari) ke nomor manapun di Amerika Serikat atau Kanada. Situs ini juga menawarkan layanan pay-per-faks  

3. RememberTheMilk.comRememberTheMilk.com adalah produk online yang membantu dalam tugas dan manajemen waktu. Ingat The Milk dasarnya berfungsi sebagai task manager all-in-one, kalender elektronik dan to-do list. Selain memungkinkan Anda untuk berbagi tugas dengan orang lain, aplikasi ini juga dapat diintegrasikan dengan GMail, juga.
4. Kolab.org
Kolab.org adalah kelompok kolaborasi server yang open-source yang memungkinkan untuk berbagi catatan, akses e-mail, kalender organisasi, manajemen tugas, alamat pemeliharaan buku, agregasi berita, sync telepon dan integrasi jurnal. Kolab aman, terukur, dapat diandalkan oleh profesional para profesional untuk menjamin produktifitasnya

5. WaveApps.comSebelumnya WaveAccounting.com, WaveApps.com adalah software akuntansi yang cepat, sederhana dan mudah digunakan, menawarkan faktur terbatas dan biaya pelacakan. 100% gratis untuk usaha kecil dengan sembilan karyawan atau kurang, web ini dirancang khusus untuk non-akuntan. Dapat dihubungkan ke bank dan PayPal account atau sumber data, dan transaksi akan secara otomatis diimpor ke dalam perangkat lunak akuntansi. 

6. PRLog.orgUntuk membuat kehadiran bisnis Anda dikenal, satu rute yang pasti untuk ambil adalah melalui distribusi ke siaran pers. PRLog.org adalah sebuah situs di mana Anda dapat membuat siaran pers secara gratis. Dan jika Anda merasa Anda tidak memiliki keahlian yang diperlukan untuk membuat siaran pers , situs ini menyediakan petunjuk tentang cara untuk menulisnya

7. Weebly.comWeebly.com adalah pencipta situs gratis yang tidak memerlukan keahlian pembuatan website. Sampai Anda siap untuk pergi ke situs yang lebih kompleks dan  atau diri-host yang membutuhkan pembayaran bulanan atau tahunan, Weebly.com adalah alternatif yang baik.


8. Join.meUntuk pertemuan-pertemuan atau konferensi web dengan cepat, Join.me adalah aplikasi sederhana digunakan telekonferensi yang memungkinkan Anda untuk meninjau dokumen dan desain, melatih staf, melakukan demonstrasi produk - pada dasarnya dibuat agar orang-orang tahu tentang produk anda.  


9. IFTTT.comIFTTT.com, yang merupakan kependekan dari "apakah ini, maka itu," berfungsi seperti program komputer berulang kali mengucapkan jika / kemudian logika sepanjang hari. Dengan IFTTT, Anda membuat "resep" untuk membantu Anda dengan mengotomatisasi tugas. Misalnya, jika Anda tag pada foto di Facebook, Anda dapat membuat resep yang secara otomatis akan men-download gambar ke Dropbox. 

0 komentar:

Posting Komentar