3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Apple Watch





Orang-orang memilih sebuah teknologi karena berbagai alasan, termasuk untuk sesuatu yang selalu berubah-ubah seperti fashion. Apple sebagai produsen smarhphone terbaik di pasar tahun betul fenomena ini bisa dijadikan peluang bisnis. Apple merancang teknologi yang juga menjadi karya seni dengan melahirkan asesoris teknologi. 

Apple Watch, sebuah jam tangan berkelas dan sarat akan kemajuan teknologi sudah mulai dilepas Apple ke pasaran.  Bukan hanya berpean sebagai pengingat waktu tapi Apple Watch juga bisa dijadikan sebagai asesoris tubuh layaknya anting-anting atau kalung dengan ukuran dan model yang indah. Berikut ini adalah tiga hal yang harus diperhatikan sebelum anda memutuskan memiliki Apple Watch disadur dari BBC:


1. Desain

Apple Watch dibuat dalam dua ukuran yakni 38mm dan 42mm.
 Ada tiga jenis Apple Watch yang dijual yakni Watch, Watch Sport dan Watch Edition. Jenis Watch Sport memiliki kekuatan 60% lebih besar dibanding jenis lainnya karena dilapisi dengan alumunium. Jenis ini tersedia dalam dua warna yakni silver alumunium dan space gray alumunium.
Sementara jenis Watch yang dilapisi dengan stainless Steel juga tersedia dalam dua warna yaitu stainles Steel dan space Black stainless Steel. Sedangkan jenis terakhir Watch Edition merupakan yang termewah dalam jenisnya karena dilapisi dengan emas 18 karat, tersedia dalam dua warna yakni yellow gold dan Rose gold. 

2.Fitur

Apple Watch memiliki IPX7 yang membuatnya tahan air sehingga tidak akan rusak jika digunakan saat hujan, namun tidak disarankan dipakai untuk mandi atau berenang. Baterianya bisa bertahan hingga 18 jam, didalamnya juga terdapat NFC yang memungkinkan Apple Watch digunakan sebagai pembayaran digital layaknya e-banking. Dilengkapi juga dengan sensor kesehatan seperti monitor denyut jantung, accelerometer dan gyroscope. Apple Watch juga memiliki Bluetooth 4.0, Wi-Fi, Taptic Engines, dan teknologi Force Touch yang mampu membedakan tekanan dan sentuhan di layar.

3.Aplikasi

Aplikasi yang ada dalam Apple Watch merupakan aplikasi bawaan di iphone seperti App Store, kalian bisa mengunduh beragam aplikasi untuk Apple Watch yang tersedia dalam jumlah banyak mencapai ribuan, aplikasi Watch App ini sendiri tersedia di kios 8.2.

Berikut harga jual Apple Watch
Apple Watch Sport USD499 - USD579
Apple Watch USD799 - USD1629
Apple Watch Edition USD14,000 - USD24,000







2 komentar: