5 Kota Termanis untuk Kencanmu

Cinta itu tidak mengenal batas bahkan cinta dapat membutakan mata manusia. Menganggap sesuatu yang salah sebagai kebenaran, sebaliknya menilai kenyataan tak labih dari sebuah dongeng. Inilah cinta yang mampu menguatkan satu sama lain, tapi bagaimana jika hubunganmu dengan pasangan tak lagi dipenuhi cinta? Pertengkaran dan saling benci pasti mewarnai kehidupan percintaan kalian. Mungkin kalian perlu berlibur bersama atau sekedar berdiskusi di tempat yang tenang untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi. Berikut ada lima daftar tempat yang paling direkomendasikan untuk berkencan:


1.Buenos Aires, Argentina

Ini adalah kota paling romantis di Argentina dan tempat kelahiran salah satu tarian yang paling sensual di dunia: tango. Dikota ini Kehidupan malam berlangsung sampai 8 atau bahkan 10 pagi. Semua orang yang tinggal disini selalu berkeringan, suka menari dan sangat bahagia. Buenos Aires merupakan kota yang penuh asamara. Semua orang dari remaja sampai viejitos [orang tua] duduk di bangku-bangku taman untuk memadu kasih. Sebotol anggur merah lokal selalu terlihat baik di sebuah bar maupun taman-taman hiburan.

2.Austin, Amerika Serikat

Austin memiliki kehidupan malam yang beragam. Banyak bar dan restoran memiliki tempat duduk di luar ruangan dengan meja-meja panjang komunal yang membuat berbagai pertemuan mudah dilakukan. Disini para lesbian dan gay punya kesempatan yang sama dengan heterosexual untuk menunjukkan orientasi seksualnya. Warga disini memang sangat suka bekerja keras namun tetap menyisihkan waktu diakhir pekan untuk bersenang-senang.

3.Copenhagen, Denmark

Didirikan sebagai sebuah desa nelayan Viking, Copenhagen memiliki malam yang panjang dengan musim panas yang juga panjang (17 jam siang hari selama musim panas Juni ), iklim ini memberikan kesempatan bagi para pasangan kekasih memberikan cinta lebih banyak. Pantai, taman dan pusat hiburan ramai dikunjungi oleh pasangan kekasih. Pada musim panas warga Copnehagen mendadak menjadi warga yang berjiwa bebas dan santai serta penuh cinta.

4.Montreal, Kanada

Dengan  suasana pesta nan santai, Montreal adalah tempat yang ideal untuk para pasangan kekasih dan merupakan mimpi romantis yang menjadi kenyataan. Suasana enak dan banyak bistro intim yang sempurna untuk pasangan malam. Sepanjang jalan-jalan Crescent dan Ste-Catherine. Hipsters dan seniman akan menghibur kita.  The Village, sebelah timur dari pusat kota, yang menjadi tempat favorit kaum gay juga layak dikunjungi. Restaurant Da Emma menjadi  favorit untuk kencan pertama, restoran Italia ini terkenal tidak hanya karena makanannya tetapi juga karena pemilik yang ramah

5.Cape Town, Afrika Selatan

Dengan kebun-kebun anggur bergulir, pegunungan batu pasir dan banyak pantai, kota terbesar kedua di Afrika Selatan ini tidak memiliki kekurangan ruang dan kegiatan kencan, sifat penduduk setempat yang senang bertemu orang baru semakin menambah kenyamanan pengunjung, klub megah seperti Café Caprice berbagi tempat dengan  Dizzy Café yang merupakan tempay favorit bagi masyarakat menangah. Makanan favorit lokal adalah burger, pizza dan hiburan sepanjang malam dalam seminggu, termasuk karaoke, DJ dan pub. Tidak hanya untuk kehidupan malam, wilayah ini juga tempat yang populer untuk ekspatriat untuk hidup, berkat keamanan dan lokasi pantai.

0 komentar:

Posting Komentar