Rahasia dibalik Tipe Wajahmu



Wajah nan indah tidak hanya sekedar menebar kecantikan, karena ternyata bentuk, ukuran dan bahkan warna penampilan wajah dapat menyampaikan beberapa informasi penting tentang kepribadian, kesehatan juga seksualitas. Mungkin informasi ini sudah anda dengar sejak lama bahkan dari jaman Yunani kuno, seperti kata pemikir besar Yunani kuno, Aristoteles yang sudah lebih dulu mengetahui bagaimana menilai semangat dari penampilan seseorang.
Rambut lembut menunjukkan orang itu pengecut namun kasar dan lancang, , mata terang dan terbuka menandakan sosok bijaksana sementara hidung besar menandakan tanda kemalasan seperti halnya sapi berhidung besar. Bibir sensual atau tebal memiliki asih baik namun para filsuf melihatnya sebagai tanda kebodohan seperi keledai, sementara mereka yang berbibir tipis dianggap sangat istimewa karena punya kekuatan seperti singa.
Itu kara Aristoteles dan peneliti serupa saat ini David Robson punya pandangan sendiri yang lebih ilmiah tentang wajah dan kepribadian. Kita diajarkan untuk tidak menilai buku dari sampulnya, tetapi psikolog menemukan bahwa wajah dapat memperlihatkan rahasia terdalam tentang kepribadian, kesehatan dan kecerdasan. Berikut penjelasan bentuk wajah serta analisis karakternya dikutip dari BBC.

1. Struktur tegas

"Idenya adalah bahwa biologi kita, seperti gen dan tingkat hormon, mempengaruhi pertumbuhan kami, dan mekanisme yang sama juga akan membentuk karakter kita," jelas Carmen Lefevre di Northumbria University.

Pertimbangkan struktur tulang wajah ini - apakah itu relatif pendek dan lebar atau panjang dan tipis. Lefevre telah menemukan bahwa orang dengan kadar testosteron cenderung lebih memiliki tulang pipi lebih luas dan lebih besar, dan mereka juga lebih cenderung memiliki sifat tegas dan kadang-kadang agresif. Salah satu sosok ternama yang memiliki struktur seperti ini adalah John F Kennedy.


2.Pipi montok


Seperti yang Anda duga, kesehatan dan riwayat kesehatan juga ditulis dalam wajah Anda, yang mengejutkan adalah jumlah lemak di wajah Anda, misalnya, memberikan indikasi kuat tentang kebugaran seperti indeks massa tubuh. Mereka yang memiliki wajah tipis lebih mudah mengalami infeksi. Mereka juga lebih cepat mengalami depresi dan kecemasan, mungkin karena kesehatan mental sering terkait erat dengan kebugaran tubuh secara umum.

Orang yang memiliki struktur wajah berbentuk buah pir cenderung lebih sehat daripada yang berbentuk apel. Mungkin beban wajah Anda mencerminkan deposit lemak di daerah yang lebih berbahaya atau bisa juga bahwa lemak wajah itu sendiri berbahaya untuk beberapa alasan.

3.Warna Kulit

Perbedaan yang sangat halus juga bisa anda lihat dari warna kulit, bukan bermaksud rasis namun warna kulit memang terbukti bisa mengungkapkan rahasia kesehatan anda. Anda bisa nampak terlihat lebih kuat dengan kondisi kesehatan lebih baik jika memiliki warna kulit sedikit kekuningan atau seperti emas. Pigmen warna emas ini disebut Karotenoid yang berfungsi membangun sistem kekebalan tubuh.
4.Mata bersinar

Sejauh ini belum ada penelitian lebih lanjut terkait penelitian ini Amu sejak jaman filsuf hingga modern sap para peneliti sepakat bahwa mata bersinar menandakan kedisiplinan dan kecederaan. Tapi belum ada bukti ilmiah yang membenarkan pendapat ini dan para peneliti pun masih melakukan pengamatan lebih lanjut.


0 komentar:

Posting Komentar