7 Tanda Kamu salah Memilih Pasangan





Cinta adalah perasaan kuat yang sangat sering memengaruhi suasana hati kita. Tapi tidak setiap cinta yang kita berikan kepada orang lain juga berbalik menjadi cinta. Terkadang mereka hanya berpura-pura mencintai hanya untuk membuat kita tidak patah hati. Kita harus jeli melihat mana yang benar-benar tulus menaruh hati dan pura-pura.

Lebih baik menerima kenyataan pahit daripada mencintai orang yang salah. Tapi bagaimana kita bisa menentukan mereka yang tulus dan omong kosong? Mungkin jika kamu merasakan ciri-ciri dibawah ini kamu telah salah memilih pasangan:

1. Jika pertemuanmu dengan si dia selalu membosankan dia bukan pasangan sejatimu 
 
Seharusnya cinta selalu membuat kita bahagia, merasa terbakar dan berenergi ketika berada didekatnya. Jika yang kamu rasakan adalah lebih banyak stress dan merasa bosan ketika menghabiskan waktu dengannya, jelas dia tak seharusnya menjadi pasangamu. Beranikan diri untuk menolaknya dan katakan apa yang kamu rasakan, jika dia dewasa dia akan pergi

2. Jika hubunganmu terasa hanya membebani mungkin bukan dia cinta sejatimu
 
Banyak keputusan spontan yang kamu ambil ketika mencintai orang yang tepat. Tapi, bila kamu salah mencinatai orang semua keputusan yang diambil akan terasa memberatkan. Misalnua keputusan tentang masa depan kalian berdua, alih-alih memikirkannya dengan perasaan senang kamu justru menjadi terbebani dengan pikiran ini itu. Intinya kamu sulit menaruh kepercayaan pada si dia

3. Menemaninya hanya sebuah kewajiban bukan kebutuhan
 
Jika saat kamu bertemu dengan si dia ternyata tak merasa senang dan hanya merasa sekedar sebuah kewajiba sebaiknya akhiri hubungamu. Menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak kamu cintai hanya membuang-buang waktumu. Jujurlah, jangan takut ia terluka namun pikirkan luka jangka panjang yang akan ia terima jika kamu terus berdusta

4. Jika kamu merasa rendah diri, itu artinya kamu tak menganggap dia sebagai pasangan
 
Pasangan yang benar-benar sehati bukanlah ia yang mampu mendominasi, namun ia yang mampu membantumu membangun masa depan. So, jika kamu merasa selalu tidak percaya diri ketika didepannya mungkin lebih baik ia menjadi teman saja. Hubungan seperti itu jika dilanjutkan hanya akan membuatmu bosan dan tidak bahagia

5. Merasa tak ada masa depan dengannya? Karena dia bukan belahan jiwamu
 
Jika kamu benar-benar mencintainya masa kini yang suram tak akan terlalu menjadi beban karena kamu percaya kamu dan dia punya masa depan. Keraguan selalu membayangi kamu ketika bersama dia, tidak pernah terbersit sedikitpun untuk membuat rencana masa depan yang akurat dan tepat

6. Kamu tidak nyaman memperkenalannya pada sahabat dan keluarga
Perasaan ini muncul karena kamu tidak yakin bahwa dia adalah pasanganmu di masa depan. Kamu selalu berpura-pura ketika berada didepannya, enggan jujur dengan keadaanmu dilingkup keluarga. Di tahap ini seharusnya kamu sudah mulai menyadari tak mungkin lagi menjalin hubungan dengannya, karena kamu tahu ujungnya hanya akan sia-sia.

6 komentar:

  1. maaf saya ga setuju sama poin 1 yang sangat penting :)
    "Jika pertemuanmu dengan si dia selalu membosankan dia bukan pasangan sejatimu "
    *ehm ehm ehm

    kadang, justru rasa bosan itu jadi titik jenuh yang berbalik jadi titik awal penyakit malarindu, alias kangen mbak.
    *jangan nanya alasannya apa, cobain aja sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee...cieee mas Huda paham banget ya
      udh pakar cinta nih kayaknya..hahaha

      Hapus
    2. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffardi 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KLIK DISINI




























      Hapus